• LinkedIn
  • Join Us on Google Plus!
  • Subcribe to Our RSS Feed

Minggu, 02 Desember 2012

Bagaimana untuk mencampur musik di studio rumah Anda

The Academy TechMuze itu Kursus Produksi Musik

 Tentang program produksi musik:

How to mix music - music production courseKemajuan teknologi telah memungkinkan bagi musisi rata-rata untuk membuat rekaman berkualitas tinggi dalam kenyamanan rumah. Apa yang digunakan untuk biaya ribuan dolar dalam beberapa gigi sekarang dapat dicapai untuk beberapa ratus dolar!
Dengan asumsi Anda memiliki komputer cukup modern yang Anda inginkan, sebuah audio interface ratus dollar (dibundel dengan perangkat lunak perekaman), mic dan beberapa pembicara adalah semua yang Anda butuhkan untuk membuat rekaman berkualitas tinggi rumah.
Jadi mengapa bahwa rekaman Anda sendiri tampaknya kurang suara yang profesional? Apa yang Anda perlu belajar untuk mendapatkan catatan Anda untuk bersaing?

Bagaimana untuk mencampur musik!

Fakta bahwa peralatan studio terjangkau berlimpah berarti itu lebih penting daripada sebelumnya untuk belajar bagaimana untuk mencampur musik jika Anda ingin bersaing dalam industri. Kemampuan Anda untuk membuat panggung 3 dimensi yang seimbang untuk menyajikan trek Anda ke pendengar adalah apa yang membuat perbedaan antara trek, dipoles profesional dan khas "catatan tidur".
Kursus-kursus musik produksi MixLessons.com dirancang untuk memberikan teori dan keterampilan praktis yang secara drastis akan meningkatkan kualitas rekaman rumah Anda.

Jika Anda siap untuk belajar bagaimana untuk mencampur musik, baca terus!

0 komentar:

Posting Komentar